Kamis, 09 Oktober 2014

RAHASIA MEMPEROLEH PENGHASILAN BESAR

RAHASIA MEMPEROLEH PENGHASILAN BESAR
( Oleh:  Iwan YaS )

Saya yakin Anda membutuhkan penghasilan yang lebih baik bukan?
Makin  kaya Anda makin banyak membutuhkan biaya, bukan?
"Oh Saya bukan Orang yang berada", kata Anda, baiklah!

Saat ini sangat sulit untuk memperoleh penghasilan yang besar dengan cara biasa yang Anda lakukan, seperti: bekerja, berangkat jam 5.00 pagi, pulang jam 9.00 malam karena perusahaan yang Anda besarkan bukan milik Anda, atau katakan berusaha dengan cara menjadi pengusaha mandirilah, untuk memperoleh penghasilan yang besar, Anda harus memasarkan produk atau jasa Anda itu sendiri, coba saja Anda bayangkan! Pernahkah terfikir, Anda akan memperoleh penghasilan sendiri yang besar dengan cara diatas? Cara seperti diatas hanya berhasil didaptkan hanya oleh segelintir Orang saja. Sangat sulit diperoleh oleh kebanyakan Orang. Sulit, sulit! Sudah pasti Sulit!

Mau tau caranya, yang paling mudah?
Kerja sama dengan kawan Anda! Anda perlu bergabung dahulu dengan Melilea biayanya Rp.110.000. Setelah itu Anda pakai produknya yang kabarnya sangat luar biasa itu makanan Organik (inner beauty) dan kecantikan (Outer beauty), setiap bulan, yang mana saja, bisa yang harganya Rp. 50.000 sampai Rp. 540.000. tidak mahal bukan? Entah untuk dipakai sendiri atau dijual?
Menurut perkiraan banyak Orang di dunia, Makanan Organik Melilea akan menjadi produk yang paling dicari manusia di dunia mengalahkan produk-produk lain yang sangat diminati Orang saat ini, seperti: gadget, mobil, maupun asuransi.

Setelah itu bantu kawan-kawan, saudara, teman atau Orang disekitar Anda dengan cara memperkenalkan cara ini, seperti diatas!
Sangat mudah bukan?

Kesulitannya dimana?
Anda enggan memperkenalkan cara ini kepada Orang-orang disekitar Anda, kenapa karena banyak yang tidak mau? karena banyak Orang yang telah mengerjakan bisnis semacam ini gagal! Jadi mereka banyak menolak dan Anda malu atau memiliki perasaan tidak ada harganya, karena ditolak, bukan?

Mereka gagal karena mereka tidak tahu:
1. Betapa bisnis jaringan seperti di Melilea ini dibuat semata-mata untuk memudahkan usaha manusia untuk memperoleh kesehatan sesungguhnya dan mendapatkan penghasilan yang baik! Percayalah!
Coba bayangkan!
Utuk memperoleh penghasilan yang besar Anda memerlukan jumlah Konsumen dan penjualan yang besar, bayangkan bila Anda mencarinya sendirian!
Dalam bisnis Jaringan jumlah Konsumen membesar dengan sendirnya!?
Kesadaran inilah yang perlu kita tanamkan bersama dengan tidak henti-hentinya kepada Orang-orang disekitar kita untuk mencapai tujuan kita bersama.

2. Menjual Produk?
Dalam bisnis seperti ini menjual produk tidak akan memberikan hasil yang besar. Cukup pakai sendiri atau menjualnya, tidak perlu dalam jumlah besar.
Yang harus Anda lakukan adalah memperkenalkannya kepada Orang diasekitar Anda cukup 3 Orang per bulan yang mau mengikuti jejak Anda di Melilea.
Di Kantor Melilea disediakan Seminar gratis setiap minggu untuk membantu Anda dalam menjelaskan kepada Orang yang Anda ajak kedalam bisnis ini, kalau setiap Orang mau mengajak temannya kedalam seminar ini maka jaringan dan volume penjualan kita akan berkembang dengan sendirinya. Bila tempat tinggal Anda jauh dari Kantor Melilea, maka seminar itu bisa diadakan disekitar tempat tinggal Anda oleh UpLine Anda.

3. Malu?
Malu itu, kalau kita selalu meminta kepada Orang lain.
Harga Diri Seseorang itu ditentukan oleh Kerja Keras Seseorang, bukan dari Hasilnya! Coba Anda perhatikan Orang Tua renta yang memanggul dagangan pisang dan menjajakannya disekitar rumah Anda.
Anda pasti mengatakan Salut kepada Orang Tua itu.
Itulah Harga Diri!

Copy artikel ini, berikan pada Orang-orang disekitar Anda!

Iwan YaS, Melilea
0812 107 444 86

Tidak ada komentar:

Posting Komentar